4 Sept 2016

Cara Suapaya Calon Mertua Merestui dan Simpati

Cara Suapaya Calon Mertua Merestui dan Simpati - Menjalin hubungan keluarga alias menikah salah satu hal yang disunnahkan oleh nabi, oleh karena buat kamu pria atau wanita yang sduah mampu untuk menikah agar disegerakan, dan tidak berlarut-larut berdosa dalam pacaran karena Islam tidak pernah mengenal sistem pacaran seperti yang ada di Indonesia.

Menikah tentu memiliki tantangan tersendiri apalagi menghubungkan dua keluarga yang belum saling megenal. Terkhusus untuk menenatu dan calon mertuanya menjalin hubungan yang baik adalah suatu keharusan, demi harmonisnya hubungan rumah tangga di masa yang akan datang. Lalu bagaimana caranya, simak di bawah ini

Cara Supaya Calon Mertua Merestui dan Simpati

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kesan Pertama dengan Mertua

Jangan sampai kamu menimbulkan kesan yang buruk saat bertemu calon mertua, karena hal tersebut bisa melekat dalam dirimu untuk seterusnya. Kamu harus menunjukkan kesan sebagai pribadi yang ceria dan meyakinkan bahwa kamulah sosok yang pas untuk anaknya.

Ramah dan Terbuka dengan Calon Mertua

Setiap orang tua tentu sangat senang jika melihat calon menantunya itu memiliki kepribadian yang ramah dan terbuka. Kamu bisa memulai hal ini dengan melemparkan senyum kepadanya. Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu merupakan pribadi yang ramah serta terbuka terhadap orang-orang yang baru.

Jika memungkinkan, kamu bisa menjabat dan mencium tangannya selayaknya sedang meminta restu darinya. Sikap seperti ini akan menunjukkan betapa kamu menghormati dirinya.

Bersikap Baik dengan Keluarga

Cara menarik perhatian calon mertua selanjutnya adalah dengan menunjukkan sikap yang baik kepada anggota keluarga lainnya. Jika calon istri/suami memiliki adik cobalah untuk ramah dengannya, mengajak main dan sebagainya. Ini akan memeberikan dampat positif bagi mertua anda
Cara Suapaya Calon Mertua Merestui dan Simpati


Basa-Basi

Saat berbicara dengan calon mertua, biasanya terjadi jeda beberapa saat yang membuat situasi menjadi canggung. Jangan sampai hal ini terjadi. Kamu bisa mengisinya dengan basa-basi seperti bertanya mengenai seperti apa kehidupan pacarmu saat kecil.

Biarkan ia menceritakan semuanya. Selain terasa seru, hal seperti ini juga akan membuat calon mertua merasa bahwa perannya sebagai orang tua dalam membesarkan anaknya sangat dihargai.

Jujur

Inilah kunci utama untuk mendapatkan perhatian dari sang calon mertua. Sikap kamu yang jujur akan menjadi penilaian tersendiri baginya. Jujurlah mengenai siapa diri kamu sebenarnya, dan jangan terlalu melebih-lebihkan demi mendapatkan pujian darinya.

Semoga informasi mengenai Cara Suapaya Calon Mertua Merestui dan Simpati ini bisa bermanfaat yah.

Wabillahi taufiq Wal Hidayah … Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu alla ila ha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika … Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar

Post a Comment