16 Apr 2016

Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP Android dengan Cepat

Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP Android - 2 akun BBM dalam 1 HP android itu sangat mudah dan cepat untuk dibuat, mau tahu caranya yuk simak di bawah ini. Biasanya dua akun ini untuk kepentingan bisnis, biasanya para pemilik toko online maupuan para pebisnis.
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP Android dengan Cepat

Untuk proses download dan instal tentukan dulu jenis aplikasi BBM yang inginkan, BBM versi sama atau BBM versi kedua yaitu BBM2RR. Perbedaan kedua aplikasi BBM ini yaitu pada nama tampilan di Tablet Android, untuk memudahkan membedakannya saja. 

Langkah-langkahnya Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP Android dengan Cepat seperti berikut ini

1. Download dan Instal aplikasi BBM yang pertama dengan pilihan aplikasi yaitu BBM dan BBM2RR

Silahkan pilih terlebih dahulu jenis aplikasi yang Anda inginkan bisa BBM atau BBM2RR, untuk kedua aplikasi BBM ini silahkan di download di link di bawah ini:

Aplikasi BBM  Aplikasi BBM2RR

2. Download dan Instal Aplikasi BBM Official Kedua

Untuk aplikasi BBM Official Anda bisa memilih sesuai dengan urutan aplikasi dari terlama hingga terbaru yaitu 2.8.0.21, silahkan download langsung aplikasi BBM Official tersebut disini

3. Login atau Register

Setelah kedua aplikasi BBM terinstal lakukan registrasi atau masukkan email jika sudah memiliki akun BBM ID. Selamat dua aplikasi BBM sudah terinstal di Tablet Android Anda. 
Hasilya 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP Android


Nah, itulah Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP Android dengan Cepat semoga bisa bermanfat yah
Wabillahi taufiq Wal Hidayah … Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu alla ila ha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika … Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar

Post a Comment