4 Aug 2014

Cara Mengecilkan Paha yang Besar

Cara Mengecilkan Paha yang Besar – Tubuh kita memiliki sistem yang unik, yaitu menyimpan cadangan makanan yang berlebih pada beberapa bagian tubuh.

Jadi jika anda berlebihan  makan maka tubuh akan menyimpan cadangan makanan di beberapa bagian tubuh seperti misalnya dagu, pipi, lengan paha dan perut.

Itulah sebabnya orang yang gemuk memiliki lebih banyak lemak di bagian-bagian tersebut.

Bagian paha yang memiliki terlalu banyak lemak akan membuatnya besar, sehingga orang tidak menyukainya dan ingin menghilangkannya.

Bagaimana cara mengecilkan Paha? Baca pembahasan berikut ini

Cara Mengecilkan Paha yang Besar

Mengecilkan PAHA dengan bersepeda

Ketika bersepa kaki akan bergerak bebas menggerakkan pedal, termasuk pada bagian paha. Anda bisa bersepeda keluar rumah agar lebih menyenangkan.

Jika tidak mau keluar rumah untuk bersepeda karena hujan atau alasan tertentu, bersepeda dapat dilakukan di dalam rumah dengan menggunakan sepeda statis yang banyak dijual di pasaran.

Dengan menggunakan sepeda statis, selain bisa untuk mengecilkan paha juga dapat memilih waktu yang tepat yang tentu tidak mengganggu rutinitas sehari-hari.

Mengecilkan PAHA dengan jogging

Mengecilkan Paha yang besar Ilustrasi jogging

Jogging adalah salah satu olahraga yang murah meriah, karena tidak membutuhkan biaya besar, apabila anda melakuka jogging secara teratur ternyata dapat membakar lemak yang ada di paha, karena ketika jogging maka yang aktif bergerak adalah kaki anda.

Ketika anda jogging maka gunakanlah pakaian yang dapat menyerap keringat anda dan tidak membuat repot ketika jogging. Siapkan juga air minum atau uang yang dapat anda gunakan untuk membeli minuman agar tidak dehidrasi. Anda juga bisa jogging di pagi hari karena udaranya masih segar.

Mengecilkan PAHA dengan cara naik turun tangga

Naik tangga membutuhkan energi yang lebih banyak dibandingkan lari, itulah sebabnya mengaoa naik tangga lebih cepat lelah. Selain itu ketika anda naik tangga paha anda bergerak aktif, untuk membakar lemak.

Sekian info tentang Cara Mengecilkan Paha yang Besar semoga bisa membantu

0 komentar

Post a Comment