20 Nov 2013

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang – Memiliki rambut yang lebat panjang dan sehat kayknya sudah menjadi impian dari para wanita, karena saya yakin wanita dan juga kaum pria pasti menganggap bahwa rambut wanita adalah mahkota utama dan perhiasan yang sangat berharga, oleh karena ketika rambut wanita menjadi panjang dan cukup sehat maka wanita akan merasa dirinyalah yang palin baik, hehe benar nggak? Nah terus bagaimana dong kalau yang berambut pendek, nah gampang kali ini ini-caranya.blogspot.com akan memberikan sebuah tips yaitu tips cara cepat suapaya rambut menjadi panjang. Ok, tanpa basa-basi lagi nih silahkan deh baca caranya dibawah ini

Cara Agar Rambut Cepat Panjang:
Nah, kami punya dua tipsnya nih yaitu Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Dalam dan Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Luar

1. Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Dalam
a.  Banyak-banyakklah minum air putih.
Air putih memiliki banyak sekali khasiat yang sangat bagus untuk tubuh, termasuk untuk rambut kita. Kekurangan cairan tubuh dapat membuat rambut menjadi kering dan cepat rapuh sehingga untuk mencegahnya, kita harus meminum air agar tetap menjaga kandungan air dalam tubuh kita dan juga pada rambut. Sehingga rambut bisa cepat panjang

b. Sebaiknya perbanyaklah memakan makanan yang mengandung protein
Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein juga baik untuk membuat rambut kita cepat panjang. Beberapa jenis makanan seperti daging merah, kacang-kacangan, susu, telur, dan ayam. Makanan tersebut dapat menyuplai protein sehingga bisa membuat rambut kita lebih sehat dan kuat.

2. Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Luar
Nah, ini dia cara yang kedua untuk memperpanjang rambut

a. Kita bisa menggunakan kulit apel untuk rambut cepat panjang 
banyak yang tidak tahu bahwa kulit apel ternyata juga baik untuk merawat rambut anda setelah diketahui berbagai macam nutrisi yang terkandung di dalamnya yang dapat memperlancar sirkulasi darah ke kulit kepala. Cara merawat rambut menggunakan kulit apel adalah dengan mengoleskan kulit apel yang sudah dihaluskan. Setelah itu, diamkan rambut selama sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air bersih smpai bersih.

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

b. Minyak Zaitun.
Cara Agar Rambut Cepat Panjang - Cararnya adalah dengan meneteskan minyak zaitun secukupnya sampai merata ke seluruh kulit kepala lalu pijit kulit kepala secara perlahan. Ulangi cara ini secara rutin setiap pagi dan kembali lagi saya ingatkan harus langsung dibilas rambut yah setelah selesai dan harus bersih jangan ampe tidak.

c.  Menggunakan Jeruk Nipis untuk mempercepat tumbuh rambut
Caranya adalah dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis dari ujung sampai pangkal rambut. Setelah itu pijit pelan kulit kepala selama 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Namun untuk cara yang satu ini saya berikan peringatan yah, karena jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi ini bisa membuat kulit kepala yang terluka bisa terasa perih dan sakit kalau terkena jadi tetap berhati-hati yah.

d. Keramas.
Keramas memang baik dilakukan, akan tetapi jangan terlalu sering keramas karena akan menimbulkan dampak yang buruk bagi rambut anda. Shampoo memiliki kandungan bahan kimia yang banyak sehingga jika anda sering menggunakan bahan-bahan kimia tersebut untuk rambut anda, bisa membuat keadaan rambut semakin buruk. Itulah kenapa anda dianjurkan untuk keramas paling tidak dua hari sekali.

e. Yang terakhir sebaiknya kamu menghindari tuh yang namanya rambut kering
Kenapa?? ini alasannya: Usahakan untuk tidak menggunakan blow dry terlalu sering karena membahayakan rambut dan bisa membuatnya mudah rontok, kering, dan juga kusam karena terlalu sering terkena angin yang dihasilkan oleh blow dry. Oleh karena itu sebaiknya anda mengeringkan rambut secara alami saja, yaitu dengan menganginkan diluar rumah sehingga membuat rambut anda tetap sehat. Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Bagaimana guys and girls, sudah pahamkan Cara Agar Rambut Cepat Panjang, jadi apalagi yang kamu tunggu segera deh praktekkan cara supaya rambut cepat panjang ini, semoga kamu tetap cantik yah dan tetap berhati-hati yah saat mengaplikasikannya.

1 komentar: