22 Mar 2013

Cara Menjaga Akun Facebook dan Twitter

Cara Menjaga Akun Facebook dan Twitter 

Cara Menjaga Akun Facebook dan Twitter – Bagaimana caranya menjaga akun facebook dan twitter. Facebook dan Twitter kini telah menjadi pegangan kita sehari hari. Seolah olah peran Facebook dan Twitter telah menjadi bagaikan nomor handphone. Karena kita lebih sering menghubungi teman atau saudara menggunakan Facebook dan Twitter. Namun , ada banyak pula oknum peretas / hacker yang sering menjaili akun kita. Nah , kali ini PCtren akan membahas tentang cara aman menjaga akun Facebook dan Twitter dari serangan hacker. Cara Menjaga Akun Facebook dan Twitter

Cara Menjaga Akun Facebook.
Supaya akun facebook lebih aman gunakanlah alamat https:// . Karena https:// lebih aman dari alamat yang hanya menggunakan http:// , perbedaannya hanya huruf "s".Berikut Langkah Langkah Setting Alamat https:// pada Facebook.

1. Login ke Akun Facebook kalian lalu klik " Pengaturan Akun "
2. Pada tab setting klik " Keamanan " lalu klik " jelajah aman " dan centang " Jelajahi Facebook pada koneksi aman (https) saat memungkinkan " dan setelah itu klik simpan perubahan.
3. Selesai

Menjaga Akun Twitter.
Login ke akun Twitter kalian dan masuk ke Setting. Pada tab " Akun " centanglah " Sesuaikan Twitter berdasarkan situs web yang baru saja saya kunjungi " pada tab " personalisasi. Setelah itu klik " Simpan Perubahan "

Nah, sekianlah cara menjaga akun facebook dan twitter, semoga bisa bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment