22 Mar 2013

Cara Melihat Rangking Twitter Kita


Cara Melihat Rangking Twitter Kita - Kali ini, ane akan membagikan bagaimana caranya melihat rank twitter agan. Nah, inilah cara melihat rangking twitter kita.
 
1.Pertama tama siapin modem yang ada pulsa+perangkat komputer
2.Kedua kalian harus login dulu di sini http://twitaholic.com/
3.Klik Enter a Twitter Username (Jangan lupa pakai "@")
4.Next,ntar ketemu username username Target agan.
5.Enjoy. di kenyot

Nah,sekianlah cara melihat rangking twitter kita, semoga bermanfaat cara ini yah, dan jangan lupa dipraktekkan.

1 komentar:


  1. Yth,MBAH SUGEL di indonesia,saya YULIANA dr malaysia MBAH, yg tempo hari MBAH tolong tentang
    suamisaya yg kawin lagi sama orang malysia.berkat pertolongan MBAH suami saya balik lagi
    sm saya,3hari setelah MBAH mengirimkan jampi-jampinya mereka mulai bertengkar.1 minggu kemudian
    jadi berantakan dan suami saya langsung pulang rumah saya lagi,saya coba mengusurnya dia hanya
    menangis dan minta maaf sm saya katanya dia menyesali perbuatannya dan lebih baik mati dr pada
    berpisah dgn kamu.ber ulang kali saya suruh pergi tp dia bilang lebih baik kau bunuh saja aku
    dr pada kita berpisah.sekrang dia lebih setia dr pada sebelumnya.saya sangat akui ilmu MBAH SUGEL
    meman betul betul ampuh,saya sdh melihat buktinya...bagi teman teman yg ada masalah dlm rumah
    tangga baik laki atau perempuan,suami atau istri selingkuh,kawin lagi,ada salah satu yg galak,
    mau menang sendiri,atau ada masalah dgn pacar,ada yg di sukai tp tdk menyukai kita,segra hub
    MBAH SUGEL di nmr;085 340 790 799..beliau pasti membantu kalian....terim kasih.

    ReplyDelete